Minggu, 20 Januari 2013

Cara Shutdown Komputer Orang lain & Cara Mencari IP Korban

Hallo Sobat" semua :)
jumpa lagi dengan saya jeamssho
pada saat ini saya akan berbagi trick iseng yang saya bisa :D
pada awalnya saya membaca artikel ini di blog kawanku aray xp
dan saya terinspirasi untuk menambahi sedikit yang mungkin sobat" belum mengerti :D


Mari kita simak saja caranya :
1. Pada komputer, klik Start -> Run, di kotak isian tersebut ente isikan "cmd" (tanpa tanda petik )
atau bisa dengan klik start > All program > accsesoris > command prompt

2. Setelah itu muncul kotak berwarna hitam, di situ ente ketikan SHUTDOWN.EXE (spasi) -i (spasi) -m
Contoh : Shutdown.exe -i -m lalu ente tekan Enter

4. Maka akan muncul kotak di samping yang bernama "Remote Shutdown Dialog"

5. Ente klik "ADD" -> untuk menambahkan IP target or nama target di LAN, atau ente klik "Browse" untuk mencari otomatis

6. Ente bisa tentuin yang enaknya buat ngusilin komputer TARGET itu, apakah di shutdown, restart, or Log off.

7. Tentukan time yang pas buat deat time-nya komputer itu beraksi

8. Ente bisa tambakan other (planned), ini dimaksudkan agar si user TARGET mengira kalo ini ulah server yang lagi maintenance
9. kirimkan pesan ke si Target , contohnya " virus injection ,

Your Pc Is Shutdown ! " atau bebas terserah agan ..

Source : IHT & Sutul

NAH SEKARANG SAYA AKAN SHARE BAGAI MANA CARA MENCARI TARGET KORBAN

Caranya :
1. Pada komputer, klik Start -> Run, di kotak isian tersebut ente isikan "cmd" (tanpa tanda petik) atau bisa dengan klik start > All program > accsesoris > command promptselanjutnya pada comand prompt tuliskan net view
Dan akan menampilkan PC yang sedang aktif seperti di bawah ini

Coba anda perhatikan gambar diatas daftar pc yang terhubung mulai dari pc 1 sampai pc 18
Dan saatnya kita melihat ip address salah satu komputer tersebut yaitu dengan cara kita melakukan Ping
Lalu anda ketik kembali perintah seperti berikut kita coba ping pc pertama > ping KYOSHI_NET-1


Coba liat pada gambar diatas
Pinging KYOSHI_NET-1 [192.168.88.19]

Angka 192.168.88.19 adalah alamat IP yang sedang di gunakan :)

Cukup sekian dari saya,
semoga tutor ini Bermanfaat dan jangan di salah gunakan :)

14 komentar:

  1. mau nanya, setellah di ping pcnya, hasilnya bukan ip tapi "link local ipv6 address"... knapa ya?

    BalasHapus
  2. Access is denied. Mungkin krn diblock admin x yah'

    Klo liat pasword admun gmn? Pake net user ga bs

    BalasHapus
  3. Thanks Vrohh (Y) Mantep Dehh Nohh Blog

    BalasHapus
  4. Gan kok setelah gue klik ok accses denied..gk work gan padahal ip udh bner gan..tolong bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nih gan tonton video nya di channel youtube saya (Shutdown Komputer menggunakan Target Ip Address) dijamin puas gan dicoba ya, ada File nya juga anda download saja.. ➡➡ https://m.youtube.com/watch?v=DflvdZUEazo

      Hapus
  5. tq tq ijin share boleh?? hehehe
    '

    BalasHapus
  6. gan kok punya saya ada tulisan kaya gini "pinging pc-8 [fe80::add3:bb5d:2f10:7f12%14] with 32 bytes of data" minta saran nya dong gan

    BalasHapus
  7. Nih gan tonton video nya di channel youtube saya (Shutdown Komputer menggunakan Target Ip Address) dijamin puas gan dicoba ya➡➡ https://m.youtube.com/watch?v=DflvdZUEazo

    BalasHapus