Minggu, 20 Januari 2013

seting LAN

Baru-baru ini, saya membantu klien dengan Windows 7 yang tidak dapat terhubung ke jaringan nirkabel rumahnya satu hari meskipun itu telah bekerja dengan baik selama beberapa bulan. Ketika ia pergi ke Pusat Jaringan dan Berbagi, ia memiliki berikut tercantum:
teridentifikasi jaringan
Alih-alih koneksi jaringan normal, katanya Jaringan Unidentified dan ada akses internet dan tentu saja, ia tidak bisa terhubung ke Internet! Hal yang sama muncul di ikon taskbar untuk koneksi jaringan:
tidak ada akses jaringan
Aku pernah melihat masalah ini pada beberapa Windows 7 mesin dan tergantung pada sistem Anda, ada beberapa solusi yang mungkin beberapa. Coba setiap tercantum di bawah ini dan memeriksa untuk melihat apakah fixe masalah Anda sebelum pindah.

Metode 1 - Nonaktifkan McAfee Agen Jaringan

Salah satu penyebab umum telah menjadi McAfee Jaringan layanan Agen. Anda dapat menonaktifkan layanan dengan pergi ke Start, ketik msconfig dalam dan kemudian mengklik tab Services. Cari McAfee Agen Jaringan dan hapus centang pada kotak.
menonaktifkan layanan
Ini juga mungkin ide yang baik untuk menonaktifkan firewall pihak ketiga seperti McAfee atau Norton firewall firewall, dll

Metode 2 - Update Driver Kartu Jaringan Anda

Anda dapat meng-update driver Anda dalam salah satu dari dua cara: baik melalui Windows atau dengan men-download driver sendiri secara manual dari website produsen. Saya sangat merekomendasikan men-download driver terbaru diri Anda sebagai Windows biasanya tidak melakukan pekerjaan yang sangat baik, tapi di sini adalah petunjuk jika anda ingin mencobanya.
Klik pada Start, ketik devmgmt.msc, tekan Enter dan kemudian memperluas Controller Jaringan dan klik kanan pada kartu jaringan masalah.
kartu jaringan
Sekarang klik pada tab Driver dan pilih Hard Pembaruan r.
update driver
Jika itu tidak berhasil, Anda juga dapat menghapus driver jaringan dan kemudian instal ulang setelah restart. Hal ini juga telah dikenal untuk memperbaiki masalah dengan beberapa orang. Perhatikan bahwa Windows secara otomatis akan menginstal ulang driver untuk Anda. Dalam kasus itu tidak, Anda selalu dapat men-download driver terbaru dan kemudian menginstalnya.

Metode 3 - Restart Router Anda dan Modem

Hanya dalam kasus, pastikan Anda me-restart router nirkabel Anda dan modem Anda karena Anda akan menghabiskan banyak waktu bermain-main dengan komputer Anda tanpa alasan apakah itu sebenarnya masalah dengan router.

Metode 4 - ulang TCP / IP Stack

Anda dapat mencoba untuk me-reset pengaturan jaringan Anda dan memperbaiki masalah dengan tumpukan TCP / IP dengan menjalankan solusi Microsoft Fixit di sini:
http://support.microsoft.com/kb/299357

Metode 5 - Firmware Router Tingkatkan

Jika tidak ada yang lain telah bekerja sejauh ini, mencoba upgrade firmware pada router Anda. Ini merupakan proses yang sedikit lebih teknis karena Anda harus terhubung ke router Anda melalui browser web, tapi sedikit pencarian di Google akan memberikan petunjuk langkah demi langkah. Ini adalah proses yang cukup mudah dan bisa memecahkan masalah Anda, terutama jika Anda memiliki router tua atau memiliki satu untuk waktu yang lama dan tidak pernah update firmware.

Metode 6 - Gunakan Satu Connection atau Connections Bridge

Jika Anda memiliki koneksi Ethernet diaktifkan dan koneksi nirkabel pada laptop atau desktop, yang bisa menjadi penyebab masalah. Anda juga dapat mencoba memutuskan satu, restart dan kemudian melihat apakah Anda bisa mendapatkan akses internet untuk setiap individu atau Anda dapat mencoba untuk menjembatani koneksi.
Anda dapat melakukan ini dengan pergi ke Pusat Jaringan dan Berbagi, klik Settings Adapter Perubahan, kemudian pilih kedua Local Area Connection dan Wireless Network Connection dan klik kanan pada salah satu. Anda akan melihat opsi untuk Bridge Connections.
jembatan koneksi
Melakukan hal ini dapat memperbaiki masalah kedua jaringan bertentangan satu sama lain. Mencobanya jika tidak ada lagi telah bekerja sampai sekarang. Anda dapat selalu unbridge koneksi di kemudian hari jika Anda suka.

Metode 7 - Periksa Pengaturan Adapter

Solusi ini sedikit trik karena bisa sesuatu yang acak, tetapi Anda perlu pergi ke Pusat Jaringan dan Berbagi, klik Settings Adapter Perubahan, kemudian klik kanan pada Local Area Connection atau Wireless Network Connection dan pilih Properties.
Anda akan melihat sebuah kotak yang mengatakan koneksi ini menggunakan item berikut, yang berisi daftar protokol yang digunakan oleh kartu jaringan untuk berkomunikasi. Seharusnya terlihat seperti ini:
adapter pengaturan
Sekarang jika Anda menginstal beberapa perangkat lunak jaringan terkait seperti perangkat lunak VPN atau sesuatu seperti itu, Anda mungkin memiliki beberapa hal ekstra yang aneh yang terdaftar di sana. Anda perlu uninstall barang-barang dan pada dasarnya memiliki sesuatu yang tampak seperti daftar di atas. Setelah mereka dihapus, restart dan melihatnya yang memecahkan masalah Anda.

Metode 8 - Nonaktifkan Adapter Virtual Ethernet

Jika Anda memiliki VMWare atau perangkat lunak mesin virtual lain diinstal, pergi ke Device Manager dan menonaktifkan adapter jaringan virtual yang mungkin muncul di sana di bawah Controller Jaringan. Anda tidak akan dapat terhubung ke Internet dari mesin virtual Anda, tetapi Anda selalu dapat mengaktifkan kembali mereka untuk itu. Jika masalah akan hilang meskipun, mungkin layak upgrade ke versi terbaru dari perangkat lunak mesin virtual untuk melihat apakah itu lebih kompatibel dengan Windows 7.

Metode 9 - Aktifkan / Nonaktifkan Koneksi Jaringan

Anda dapat pergi ke Pusat Jaringan dan Berbagi, klik Settings Adapter Perubahan dan kemudian klik kanan pada adaptor jaringan dan pilih Disable. Tunggu beberapa saat dan kemudian kembali mengaktifkan koneksi jaringan.
Itu semua saya bisa menemukan solusi untuk memperbaiki masalah ini. Jika Anda masih memiliki jaringan tak dikenal tanpa akses internet, kemudian posting spesifikasi Anda di sini dan kami akan mencoba untuk membantu! Nikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar